Friday, November 18, 2011

Sertifikat Halal Propolis

10 comments:

  1. Mau dijual di Indonesia koq sertifikat halalnya dari Malaysia ??? emang kita nggak punya MUI ???

    ReplyDelete
  2. Karena Systemnya berasal dari Malaysia, maka MUI merekalah yg mengeluarkan fatwa Halal utk produknya.

    Sama dgn produk kita yg di ekspor keluar negeri (mis:Indomie,dll), maka yg mengeluarkan fatwa Halalnya adalah MUI Indonesia.

    Terima kasih atas perhatiannya.

    ReplyDelete
  3. Kalau menjual produk dari luar disebut Penghianat Bangsa, berapa banyak Orang Indonesia yang jadi Penghianat ??
    Warung2 kecil pinggir Jalan berarti termasuk Penghianat Bangsa ??
    Bagaimana dgn Pembeli produk2 luar ? Penghianat juga ?

    Daftar Produk dari Luar:
    Coca Cola, Sprite, Pepsi, Fanta, Maggi (Bumbu Masak), Tommy Hilfiger, Carrefour, Calvin Klein, Boss, Giorgio Armani, Ralph Laurent, L'Oreal, Kiwi (Semir), Revlon, Huggies, Nokia, Mark & Spencer, Starbucks, National Geographic, 20 Century Fox, Donna Karan, Danone, Levi's, Mc Donald, KFC, IBM, Intel, dan masih banyak lagi.

    Coba ingat2 yg pernah anda makan...Apakah Anda pernah Makan Mc D? KFC? Minum Fanta,Sprite,Coca Cola?
    Apakah Baju, Celana, Dompet, Sepatu anda Merk dari luar?
    Apakah kendaraan anda Suzuki, Yamaha, Honda, Daihatsu, Toyota?
    Komputer, Laptop, atau Handphone merk apa yg anda pakai?

    Mudah2an wawasan anda mulai terbuka...

    Perkiraan saya, kemungkinan anda adalah salah satu dari pilihan dibawah :
    1. Member MSS yg tidak menjalankan bisnis ini sehingga mengharapkan Bonus turun secara otomatis. shg menganggap anda ditipu oleh MSS. Semua butuh kerja keras.... Mereka yg berpenghasilan jutaan/hari adalah yg menjalankan bisnis ini sesuai system.
    2. Member MSS yg dendam krn di tinggal atau tidak di urus upline anda.
    3. Member MLM lain yg iri dengan Bonus di MSS yg langsung dibayar, atau downline2 anda pindah ke MSS semua.
    4. Dendam ke Malaysia pada saat Piala AFF
    5. Atau memang dari kecil sifat anda sudah Negatif.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Assalamualaikum kak saya mau nanya, kenapa propolis tidak ada logo Halal di produknya?.
      Mohon bantuannya kak.

      Delete
  4. valid until 2009, 2013 ga berlaku lg dunk ?

    ReplyDelete
  5. http://finance.detik.com/read/2013/01/14/135607/2141457/4/mlm-asal-china-dapat-sertifikat-halal-syariah-dari-mui

    MSS kok ga ya ??? apakah ga sesuai syariah..

    ReplyDelete
  6. cara bedain propolis asli ama yg palsu gmn ya ?
    apakah yg terbakar yg palsu ?

    disini

    ReplyDelete
  7. Saya coba Jawab, mohon maaf kalau ada yang kurang, karena saya Member yg kurang aktif dan tidak mengikuti System (mis:Presentasi secara kontinyu ke orang lain) karena kesibukan sebagai karyawan. Sehingga mungkin jawaban saya agak kurang pas.

    1 dan 2. Kemungkinan karena kesibukan, MSS lupa memposting atau apalah Sertifikat Halal terbarunya.
    3. Menurut saya tidak ada yg palsu. Kalau Mas menemukan ada yang menjual Propolis dgn harga murah, kemungkinan itu dari Mereka yg bonusnya sudah Jutaan perhari. Karena dgn bonus sebesar itu, bonus Produknya bisa sampai lebih dari 10 paket/bulan.
    Dan mungkin daripada menumpuk, maka dijuallah dgn harga Murah.
    Praktek seperti ini dilarang di MSS, krn bila ketauan, Usernya akan di Delete, dan Bonus Jutaan perhari tersebut otomatis hilang.
    He he he... (sudah terjadi thd User Bandung dgn bonus 2,5juta/hari)

    Maaf Mas Endox treq...

    Mas dari MLM mana ya ??
    Sepertinya Mas Semangat banget cari2 celah untuk menyerang MSS ??
    Saya baca juga Pertanyaan Mas endoxs treq ke Blog Sebelah (Russamsy kalo gak salah)

    Pertanyaannya sama dengan yg Mas tulis diatas.
    Saya yakin seandainya Jawaban saya terhadap pertanyaan di atas Benar, maka Mas akan bertanya lagi tentang Ganti Berita Koran, Uang dan Mobil Gantian.

    Tenang saja Mas, oknum2 tsb bila ketauan oleh Pak Syukur (25juta/hari) pasti di omelin, bahkan bisa di Delete. hue he he he...
    Kalau yg foto bersama Mobil, saya rasa dimana2 banyak yg seperti itu.
    Biasaaa, Numpang Beken istilahnya.
    Dikantor saya, bila ada Ferrari / Porsche parkir, langsung orang2 berebut utk foto bersama mobil tersebut. Mulai dari Satpam sampai pegawai. Sayangnya foto tersebut diposting di Social Media, sehingga menimbulkan berbagai macam persepsi.


    Saya tetap yakin dgn MSS, krn sudah banyak yg ekonominya tertolong. Mulai dari Kelas bawah sampai dgn Kelas Menengah. Apalagi dua orang teman saya sudah sukses. Supir (15juta/bulan) dan pegawai biasa (40juta/bulan). Keduanya sdh resign.
    Saya menyaksikan perjuangan mereka dari bawah. Mulai dari Bonus cuma 1x seminggu, 2x seminggu, sampai dengan setiap hari.
    Mulai dari ratusan ribu, sampai dengan diatas 1 juta/hari.

    Semoga jawaban saya bisa menjawab pertanyaan Mas Endoxs.

    Karena tidak semua orang MAU Sukses.....

    ReplyDelete
  8. Ngeles aja loe, indonesia pusat nya negara islam
    Knp nggk dapet dri indonesia jg sertifikat halal nya, bener kata loe sistem dari malaysia, tpi bpom indonesia ada gak, setau q produk impor harus lewat bpom, kalo gak ada bpom brarti produk ny nggk layak di konsumsi
    Trus anda brani bilang master propolis, trus ngomong saya kurang aktif, ganti aja blog nya Member Propolis Kurang Aktif

    ReplyDelete
  9. Betul mas Kennedy, saya setuju bahwa produk import harus lewat BPOM. kalau tdk lewat BPOM berarti tidak layak di konsumsi.
    Mohon maaf saya lupa mencantumkannya.
    - Melia Propolis : POM TI 124 646 701
    - Melia Biyang : POM SI 124 603 441

    Master Propolis hanya merk dagang saja Mas Kennedy, agar mdh diingat orang.
    Misalnya Mas Kennedy jualan Sepeda atau Handphone, Bebas saja Mas Kennedy menamakan Blog dengan "Raja Sepeda, Raja HP, Dewa HP" spy mudah diingat konsumen.

    ReplyDelete