Friday, November 18, 2011

PROPOLIS vs JERAWAT

Perkenalkan nama saya Linda, suatu hari jam 7 malam saya kedatangan sahabat saya, biasa namanya perempuan ngobrolnya ngalor-ngidul, juga sama-sama cerewet dia menawarkan sebuah produk kesehatan, saya dan tidak aneh lagi pasti produk-produk MLM yang ditawarkan kepada saya. 

Saya mencoba membeli satu botol. Saat itu jerawat saya lagi banyak-banyaknya dan sedang besar-besar (parah lah) saya coba oleskan propolis dan juga saya minum, dan ternyata reaksi propolis benar-benar dahsyat, 3 hari memakai propolis bukannya hilang malah bertambah banyak. 

Saat itu saya kaget, tapi karena teman saya sudah wanti-wanti, jangan kaget. Dan benar di hari ke 4 saya mulai merasakan kedahsyatan propolis…… jerawat saya hilang dan wajah saya mulai mulus kembali.

-- Linda --(Tanjung sari)

No comments:

Post a Comment