Friday, November 18, 2011

KESAKSIAN BONUS <-- PENTING !!

Berikut Akan Kami Tampilkan Orang-orang yang sudah menjalankan bisnis ini dan sukses di bisnis ini.




Ir. Roy P Manik 
Seorang Mantan Dosen S2 ITB jurusan Geodesi yang saat ini meninggalkan pekerjaannya dan menekuni Bisnis Melia Sehat Sejahtera (MSS) dan menjadi Dosen, Guru, dan Bapak Bagi Grup Platinum. Saat ini penghasilan beliau sudah mencapai angka 30 juta perhari dan akan terus meningkat. Dashyat!!!!


      Andre Walkers 
      Seorang pengusaha muda berdomisili di bandung. Dengan kerja keras dan komitmen menjalankan bisnis Melia Sehat Sejahtera (MSS), saat ini beliau berpenghasilan 8 - 11 juta perhari. Dahsyatt....!!!




        Ali Zainal Abidin
        Mantan Pegawai di Salah satu bank Swasta yang berpenghasilan saat itu 5 juta perbulan, memutuskan untuk resign dari bank tersebut karena gajinya tidak bisa mencukupi biaya hidup dan hutang keluarganya yang cukup besar. Setelah Resign beliau menekuni bisnis Melia Sehat Sejahtera (MSS) dan saat ini berpenghasilan 5-8 juta perharinya. DAHSYATTT....


         Anka Dwi Eko Prasetyo
        Seorang Mahasiswa di salah satu Perguruan Tinggi Negeri di Salemba Jakarta. Pernah bekerja sebagai pegawai asuransi dan salah satu perusahaan swasta di jakarta dengan gaji saat itu mencapai 8 juta rupiah. Memilih untuk resign karena Penghasilan di Melia Sehat Sejahtera (MSS) sudah melebihi gajinya bahkan 2 x lipat gaji di perusahaannya terdahulu, Saat ini sudah berpenghasilan 850rb - 1,7 juta perhari. Dahsyattt.....!!!!


         Nicky Wicaksana
        Seorang Mahasiswa di Salah Satu Perguruan Tinggi Negeri di Depok, pernah berkiprah dalam dunia Band dan sempat membuat album rekaman di salah satu perusahan rekaman ternama. Namun penghasilan yang dihasilkan dari hasil bermain musik tidak dapat memenuhi kebutuhannya sehari-hari. Memutuskan untuk fokus menjalankan Melia Sehat Sejahtera (MSS) dan saat ini sudah berpenghasilan 500 - 850 rb perharinya...



        Tunggu Apalagi...JOIN SEKARANG....

        No comments:

        Post a Comment